Home » , » Anis Matta: Pemilu 2014 Bukan Sekedar Pertarungan Politik Bagi PKS

Anis Matta: Pemilu 2014 Bukan Sekedar Pertarungan Politik Bagi PKS

Written By Liung Zhi on Senin, 23 September 2013 | 9:55:00 PM

Palangkaraya- Perhelatan akbar Pemilu 2014 hanya tinggal beberapa bulan lagi. Semua partai politik peserta pemilu sudah bersiap-siap untuk menyongsong pemilu yang akan di gelar pada April 2014 nanti.
Tak terkecuali bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu peserta Pemilu 2014. PKS menggelar acara konsolidasi di berbagai daerah, salah satunya Kalimantan Tengah.
Dalam acara konsolidasi Struktur, Kader dan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Kalimantan Tengah yang bertempat di Gedung Tambun Bunga, Palangkaraya,  Anis Matta menegaskan bahwa Pemilihan Umum 2014 bukan sekedar pertarungan politik, tapi hal itu sekaligus menjadikan pertarungan demi terukirnya sejarah.
"Memenangi Pemilu 2014 bagi kita yang hadir disini dan seluruh kader se-Indonesia serta perwakilan dari puluhan negara, merupakan sebuah panggilan sejarah. Ini adalah misi peradaban PKS," kata Anis Matta (22/9)
Presiden PKS itu menjelaskan panggilan sejarah  di mulai ketika partai politik tersebut lahir sebagai bagian penting kekuatan reformasi yang turut melepaskan Indonesia dari belenggu status quo orde baru.
Menurut Ani, melanjutkan hasil perjuangan itu PKS akan terus berupaya membangun sinergi bersama kekuatan reformis lainnya. Dia mengatakan targetnya dalam rangka mewujudkan perbaikan berkesinambungan bagi bangsa dan republik tercinta ini.
"Namun, bukan cuma di Indonesia, kita juga berpikir dan berjuang untuk mengupayakan hadirnya kesejahteraan dunia," ujarnya.
Dia menegaskan karena target dan misi besar yang dimaksud maka seluruh kekuatan yang di miliki PKS akan di tumpahkan untuk memenangi Pemilu 2014 nanti. 
Anis yakin ribuan kadernya yang mengikuti konsolidasi dan bekerja untuk memenangi Pemilu 2014 maka akselerasi pencapaian kesejahteraan tersebut dapat dilakukan.
"Pola pikir sekarang bukan sekedar disemangati untuk menaklukan lawan, tapi dari itu kita hendak tampil untuk turut berkontribusi positif  menggendalikan proses perubahan di negeri ini," kata Anis.
Dalam pertemuan itu,  Anis juga menggarisbawahi  pentingnya upaya lebih menyatukan kekuatan Islam untuk menghadapi Pemilu 2014.
Usai memimpin agenda konsolidasi PKS Kalteng, Anis Matta dan rombongan menggelar pertemuan silahturahim dengan tokoh ormas setempat. Hadir dalam acara ini, antara lain, tokoh Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU) Ikatan Cendikiawan Muslim (ICMI), MUI dan tokoh akademisi.
Adapun kosolidasi ini akan terus bergulir sebagai bukti kesiapan seluruh Kader PKS dalam menyongsong Pemilu 2014. (sbb/dakwatuna)

dakwatuna.com
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar